===

NGOBROL INDONESIA

Beberapa hari yang lalu, saya menemukan grup di sebuah aplikasi chatting. Tidak perlu saya sebut nama aplikasi itu telegram, ya. Nanti dikira saya promosi.

Grup tersebut bernama Ngobrol Indonesia. Memang, grup tersebut diberi nama Ngobrol Indonesia karena banyak sekali yang anggotanya berasal dari penjuru Indonesia. Salah satu peraturannya pun juga menggunakan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.


Di atas adalah logo dari grup Ngobrol Indonesia. Sederhana, memang. Tidak seperti grup lainnya yang menggunakan desain tingkat tinggi. Tapi jangan salah, member grup sangat war byazaaah. Ada beberapa member yang saya ingat, Mas Erick, beliau adalah salah satu admin yang sering ngasih tema untuk dibicarakan. Ada Mbak Havva, admin juga yang sering nongol di chat. Ada Mas Vareen yang suka ngocol dengan sticker dan gambarnya. Ada mas Andreas, ada Den Ngalam, ada Mbak Sri, ada juga neng Bella, neng Bella ini satu-satunya member yang sering ganti nama. Mulai dari tiang listrik benjol, kukkuruyuk, terus masih banyak lagi sampai lupa.

Saya sangat suka dengan grup ini, karena ketika saya masuk untuk pertama kali, sambutan anggota grup sangat hangat. Ada beberapa grup yang saya ikuti, saya dicuekin. Hehehe. Algamdulillah, mereka sangat baik. Yuk, join di grup Ngobrol Indonesia. 
Share on:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini