===

FIRST POST (AGAIN) ?



Assalamualaikum.....

First post (again) yah?
Hehehehe. Hm, ini 2nd blog saya jadinya 1st post lagi. Berbeda sekali dengan 1st blog saya, http://uruha0892.blogspot.com/ isinya download aja. Dulunya sih 1st blog pengennya jadi blog pribadi gitu. Eh, malah banyak yang request aplikasi, game, musik, de el el. Jadinya gitu deh 1st blog. Penuh dengan link download.

Eh? Ngapain jadi bicara 1st blog? Mari kembali ke 2nd blog. 2nd blog ini akan diisi dengan ketikkan tangan (tulisan tangan gak bisa dipake di blog) owner http://mahar26.blogspot.com/. Siapakah dia? Mahar26. Isi ini blog bakal dipenuhi dengan ungkapan pikiran si owner (rencananya sih gitu, semoga gak melenceng seperti 1st blog). jadi, bagi yang gak setuju, gak mudeng, gak ngeh, gak gak yang lain, silahkan komen ya... atau tanya lewat ASK.FM. sip?



Oke, oke. Mungkin 1st post ni kurang bermutu. Tapi biarlah, namanya juga 1st post. Untuk opening di 2nd post. Sip! Sekian dari 1st post. Saran saya, janganlah sering-sering main ke http://mahar26.blogspot.com/ postingan aneh-aneh akan memenuhi blog ini. So, berhati-hatilah. Membaca artikel di blog ini tidak akan menimbulkan efek ketergantungan. So, jangan sering-sering ya....

Terimakasih sudah membaca 1st post pada 2nd blog ini. Jika ada kurangnya tolonglah dimaklumi. Saya bukanlah mahasiswa sastra yang mampu menguntai jutaan kata menjadi suatu makna yang mampu menancapkan panahnya hingga menusuk relung hati terdalam. (loh? Maksudnya? Hahahaha)
sudah, sudah. 1st post saya akhiri. Sekian, terimakasih.

untuk 2nd post bingung mau posting apaan. cinta 3 rupa? hackerkah? sudahkah berguna? Strategi Sun Tzu untuk menaklukkan wanita? hahhahah haduh. yang mana ya? ya nantilah kalau sempat, 

Wassalamualaikum.....
Share on:

1 komentar:

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini