===

SHEILAGANK


Sheila on 7, salah satu band Indonesia yang menjadi pujaan pemuda era '90an, yah meskipun era sekarang ini masih banyak, dan bertambah banyak yang suka dengan Sheila on 7. Begitu juga denganku.
Sheila on 7 dengan para fans mereka yang disebut Sheilagank, selalu menyihir stage saat konser. Akupun sltersihir dengan mantra ajaib mereka. Setelah itu, aku putuskan untuk menjadi penggemar mereka. Aku, Sheilagank.
Walaupun aku mengikrarkan diri sebagai Sheilagank, sepertinya aku termasuk Sheilagank yang abal-abal. Komunitas tidak ikut, kumpul sesama Sheilagankpun tidak ikut. Tapi aku menghargai dan membanggakan karya mereka, Sheila on 7.
Mulai tahun 2011 aku ikut komunitas Sheilagank Madiun, atau SGM. Namun, karena SGM tidaklah resmi, akhirnya ikut ke SG7 Jatim pada tahun 2014. Sheilagank 7 Jatim menjadi tempat SG (sebutan bagi Sheilagank) dari daerah Madiun bernaung. Namun, namanya juga Mahardika, sikap introvert memengaruhiku untuk tidak aktif di komunitas. Hehehe.
Selain karena pekerjaan yang hampir membuatku mendirikan tenda di kantor, kendala inflasi menjadi salah satu faktornya. Tapi, yang paling membuatku tidak bisa ikut adalah karena aku takut gajah besi (baca: bus). Entah, aku phobia atau apalah itu namanya, aku takut bus.
Aku sangat ingin ikut kumpul di Surabaya, home base dari SG7, sayang masih belum ada waktu yang tepat untuk ke sana. Yang jelas, aku penggemar Sheila on 7, aku Sheilagank. (Meskipun abal-abal. Hehehe)
Share on:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini