===

PENGECUT


Kata apalagi yang dapat mengungkapkan rasa tidak percaya diri terhadap lawan jenis? Mungkin hanya kata "pengecut" yang dapat mewakilinya.
Jujur saja, aku takut untuk berkenalan dengan cewek, apalagi cewek itu cantik. Hehehe. Entah kenapa perasaan ini selalu muncul. Rasa minder selalu berputar di kepala ketika ada cewek cantik. Selalu saja ada pikiran buruk yang membatalkan niat untuj berkenalan.

"Siapa aku ini?"
"Aku punya apa?"
"Dia cantik, aku tidak ada apa-apanya."
Beberapa pikiran itu yang muncul di benakku. Hasyem bukan?
Mungkin sifat minder ini yang patut disalahkan karena aku jomblo hingga saat ini. Ya, harus disalahkan. Selalu saja mikir yang tidak-tidak.
"Apa dia menerima aku apa adanya?"
"Umurku sudah segini, bukan waktunya pacaran lagi."
"Aku punya apa? aku (saat ini) masih pengangguran"
"Apa aku akan menyakiti orang lain lagi?"
Masih banyak pikiran buruk yang hinggap. So, tidak jadi punya pacar berkali-kali.
Hanya satu orang yang selama ini bisa ngerti aku. Namun, sayangnya dia jauh di sana. Dan sudah menambatkan hatinya untuk yang lain. Pengecut memang, tidak berani move on, dan tidak berani sakit kembali. Ah, mungkin aku kebanyakan mikir. Ayo bangun, dan jadikan diri ini lebih berani.
Share on:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini