===

BLOG


Banyak motivasi seorang blogger untuk membangun sebuah blog. Dari tips dan trik, curhat, download illegal dan legal, kata mutiara, dan masih banyak hal yang lain. Seperti aku membuat blog, aku memiliki alasan tersendiri membangun blogku. Sudah beberapa kali aku memiliki blog. www.mahardika26.web.id adalah blog yang saat ini menjadi blog yang terakhir. Semoga juga begitu.


uruha0892.blogspot.com adalah blog pertamaku. Namun, blog ini sudah tidak ada. Aku membuat blog ini dengan dasar adalah ingin berbagi ilmu komputer, dan segala hal yang aku miliki. Banyak tips dan trik komputer pada blog ini, begitu pula dengan artikel pendidikan yang dapat membantu para pendidik. Blog ini pula sudah mendapatkan Page Rank (PR) yang tinggi. Dari blog ini pula aku belajar tentang Search Engine Optimization atau yang lebih familiar dengan akronim SEO (baca: ES E O). Seiring berjalannya waktu dan banyak permintaan dari visitor, banyak tips dan trik yang tidak sesuai dengan etika penggunaan komputer. Aku share cara phishing facebook, cracking facebook, dan membuat keygen (untuk smadav). Keblinger dengan kejayaan sementara, aku membuat sebuah blog lagi, yang khusus untuk tips dan trik “jahat”. Saat ini blog itu masih ada. Namun, isi dari blog tersebut sudah sangat berubah. Blog uruha0892.blogspot.com saat ini sudah aku tutup dengan alasan yang naif. yaitu karena tidak sesuai dengan tujuan awal dan hati nurani, yaitu membantu mereka untuk menemukan hal baru dan menemukan cara sendiri untuk mengatasi masalahnya. sangat naif sekali bukan? padahal aku suka download aplikasi bajakan, film bajakan, dan lagu bajakan. Aku merasa bahwa blog ini sudah tidak terselamatkan lagi, karena ingin menyelamatkan beberapa post sudah tidak mungkin lagi. Karena terlalu banyak post di blog tersebut.

smadav-pro-dhe.blogspot.com adalah blog yang dulunya adalah khusus membahas cara “jahat”. Niat jahat itu muncul karena keblinger dengan masa jaya yang hanya sementara, seperti yang aku bahas sebelumnya. Aku yang kemungkinan sadar, langsung mengganti semua isi yang ada di blog ini. Kini hanya tersisa post untuk download keygen smadav. Sebenarnya post ini juga termasuk jahat, karena ini pembajakan aplikasi antivirus dari Indonesia, negara tempat aku bernaung.

mahardika26.web.id blog terakhir yang aku buat saat ini, dan semoga yang terakhir. Setelah lama tidak nge-blog karena alasan yang sangat tidak bermutu, males, akhirnya membuat blog yang benar-benar blog. Hehehe. Blog yang aku berikan domain berbayar. Tidak seperti blog-blog sebelumnya, domain gratis. Tujuan utama dari membuat blog ini adalah karena aku jomblo. Wahahaha, jomblo bisa jadi motivasi juga ternyata. Iya, karena aku jomblo jadi tidak ada tempat untuk aku curhat, selain Allah Swt. Selain curhat pada-Nya, rasanya tidak puas kalau belum menuliskannya. Akhirnya The Another Side of Mahardika menjadi tema di blog ini. Sisi lain yang tidak diketahui oleh orang lain tentang diriku.
Share on:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini